Selasa, 14 Juni 2011

Oh, my crumpitout x)


You know or Shane Crump? Yeah, he is my bf! Haha :p *menghayal*
Kalo lo suka sama Alesana, pasti lo tau siapa dia. Kalo lo ga tau? Coba aja search di google ._.

Intinya, gak tau kenapa akhir-akhir ini gue jadi ngefans banget sama dia. Emm, bukan ngefans sih.. kalo ngefans mah udah dari dulu! Emm, lebih tepatnya gue suka sama dia! ˉωˉ

Tiap malem gue galauin dia. Gue rela begadang demi nungguin dia online twitter. Gue juga mentionin dia berkali-kali. Tapi sialnya, belum pernah dibales u,u *melas*
Gue juga heran, kenapa gue bisa suka sama dia? Ketemu juga belum pernah! Walaupun nantinya bakal ketemu pada tgl 17sept 2011. *Aminn ya Allah*

Tapi belum tentu gue bisa ngobrol bareng ataupun ngeliat dari deket!
Sebenernya masih ada kesempatan buat gue bisa kaya gitu, yaitu menangin kuis “Meet & Greet bareng Alesana” yg diadakan oleh @.

Entah gimana caranya gue bisa menang, yg penting gue harus tetep berdoa siang malem pagi sore daaaaaan setiap saat! Biar gue bisa ketemu and foto bareng my Shane <3
#prayforme #prayforme #prayforme

Buat lo yg gak tau siapa dia? Gimana rupanya? Kaya apa orangnya? Nih gue kasih fotonya!



Oh he’s so cool baby! He’s so handsome! <3
Okay, I think I’m getting crazy ._. But honestly, I’m so damn in love with him! u,u
#eaaa #mulaigalau #gakgakgakuat
Udah ah daripada penyakit galau ini terus berlanjut, mendingan doain gue aja biar bisa ketemu dan foto bareng sama dia x)
AMINN YA ALLAH..
#prayforme #prayforme #prayforme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar