Sabtu, 11 Juni 2011

it's the best daaaay eeeeveeeeer :D

tgl 06 juni 2011, yak itu hari ulang tahun gue :D
happy birthday to you.. happy birthday to you.. happy birthday happy birthday.. happy birthday to you.. :D
*gila* *nyanyi2 sendiri*

Dari jam 00:00 udah banyak banget yg ngucapin di facebook, or di twiiter.
Tapi yg lebih specialnyaa, look at this -------------->









Yeah, you know Jeremy Bryan? You know Ryan Turner? You know Alexia? You know Adam Fergusson?
THEY SAY HAPPY BIRTHDAY FOR ME! :D :D #CAPSJEBOL

fyi, Jeremy Bryan itu drummer Alesana. Ryan Turner itu pemain Hugo di HarPot 7. Alexia itu Guitaris + Vocal Eyes Set To Kill. dan Adam Fergusson itu mantan personil Alesana.

Awalnya gue ga nyangka mention gue bakal dibales, apalagi sama Jeremy.
Tapi tapi tapi Tuhan Maha Mendengar, doa gue dikabulkan :D haha trimakasih Tuhan O:)

Bukan maksud mau pamer, tapi gue cuma mau curhat. Boleh kaaan? Boleh kaaan? Kalo gak boleh gue tampol lu! *galak* *ganyante*

Okay, cuma mau bilang itu doang kok.Gak bisa diungkapin dgn kata-kata, pokoknya gue seneeeeeeeeeeeeng banget! :D
Tau kan gimana rasanya mention dibales sama idola? Apalagi sampe diucapin happy birthday. haha
Yaaah begitulah yg lagi gue rasain. hehe

Gak mau nulis banyak-banyak ah, takutnya ada yg gak seneng or sirik :p haha #piss
Okay, bye! pis, lob, en gawl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar