Rabu, 01 Juni 2011

HOGWARTS

sumpah demi apapun gue pengen banget ke tempat yg lo liat diatas! oops, yg diatas itu bukan tempat. Tapi foto. Lo tau itu foto apa? Ya, itu foto Hogwarts! Lo tau Hogwarts itu apa? Ya, Hogwarts itu sekolah impian gue! :3
Harapan gue -> suatu hari bisa sekolah disana. Tapi kayaknya mustahil deh yaa.. *sekolahnya aja belum tentu ada beneran* bukan belom tentu, tapi emang engga ada beneran.

oke, curhat sedikit. Kenapa gue pengen banget sekolah disana? Karena disana ada pacar gue, Cedric Diggory :) atau lebih tepatnya alm. Cedric Diggory. Dia udah meninggal :'( hikshiks #nangisbombay

Gue masih simpen fotonya lho! cekidot


ganteng kan :D iyalah, cowo gue gitu lho. #songong
Asal lo tau aja, waktu dia meninggal gara-gara diAvada Kedavra sama si pesek Lord Voldemort, sumpah gue sediiiiiiiiiiiiih banget :'( *oke, ini lebay*

Sedikit cerita tentang Hogwarts, Hogwarts didirikan oleh empat penyihir hebat bernama Godric Griffindor, Salazar Slytherin, Rowena Ravenclaw, dan Helga Hufflepuff pada sekitar tahun 1000 M. Nama-nama mereka kemudian dijadikan sebagai nama asrama murid-murid Hogwarts yang memiliki kepribadian yang sesuai dengan keempat pendiri tersebut. Hogwarts memiliki semboyan "draco dormiens nunquam titillandus" yang berarti "jangan membangunkan naga tidur"

Lokasi Hogwarts sangat dirahasiakan oleh dunia sihir, khususnya terhadap komunitas Muggle. Muggle itu sebutan buat manusia-manusia biasa seperti kita-kita.
Hogwarts terletak di daerah bergunung-gunung dan di salah satu daerah terpencil di Skotlandia, Inggris, di dekat sebuah desa bernama Hogsmeade.

Hogwarts memiliki 4 asrama yang diberi nama sesuai dengan keempat pendiri Hogwarts, dimana sebelum diterima di sekolah ini, para murid akan diseleksi menggunakan topi seleksi, di asrama mana mereka akan ditempatkan. Masing-masing asrama memiliki ciri masing-masing, baik dari warna maupun sifat dari anggota asrama tersebut. Asrama-asrama tersebut adalah Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin.
Di Twitter, gue ikut di beberapa acc HPF. Misalnya @HarPotZone, @AsramaHogwarts, @HogwartsIndoS, dll. Dan di setiap acc yg gue ikuti, gue selalu dapet asrama Hufflepuff! Bahkan di @HarPotZone gue yg jadi prefeknya. Yuhuuu, sama kayak yayang Cedric. Jadi prefek di huffle :p #bangga

Hogwarts memiliki tujuh lantai tidak termasuk ruang bawah tanah dan lantai dasar atau ground floor, di mana terdapat pintu masuk. Semua lantai itu dihubungkan dengan tangga, bukan dengan lift.
Hogwarts merupakan kastil yang sangat besar dan penuh dengan jalan-jalan rahasia serta ruangan dan tangga yang sering berubah-ubah menjadikan kastil Hogwarts sulit dipetakan dengan akurat. Dumbledore pernah berkata bahwa dia tak pernah bermimpi mengetahui segala rahasia tentang Hogwarts.

Gimanapun ceritanya, GUE TETEP PENGEN BANGET SEKOLAH DISANA! <- impian yg tidak akan pernah terwujud. #ngenes

1 komentar: